Friday, December 08, 2006

kecelakaan

Kemarin menjadi hari yang naas bagiku, aku mengalami kecelakaan,
musibah kecil yang aku alami ketika berkendara dengan temenku.

Aku di bonceng temenku si Acik untuk berkeliling surabaya karena berbagai keperluan.
Keluar kantor pas jam 12 siang, Mulai dr chip di nginden, trus ke THR di Jl. Kusuma bangsa, selesai langsung ke ke HP center di graha wisma dharmala Jl Panglima sudirman . jam 15.00 kami menuju ke surabaya barat, pas melintasi Jl. Mayjen Sungkono musibah itu terjadi.

Dengan kecepatan tinggi motor kami melaju di sela2 mobil dan motorbox yang membawa galon Aqua, sepeda kami terserempet mobil dr sebelah kiri motor kami pun menyerempet motor lain yg ada di sebelah kanan. jadinya seru dech, ketabrak trus nabrak :D. sialnya lagi mobil itu lari entah kemana, jadinya tinggal aku, temenku, dan si pengendara motor box tadi yang sama2 terjatuh.

Untung tidak pihak yang saling menyalahkan, jadi gak sampe berlarut-larut di kantor polisi. Aku sendiri tidak ada luka yang serius sih, cuma luka kecil. tp yg kusesali kenapa lecet nya ada di ke dua lutut :(, jadi gak bebas bergerak !!!

yah semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kami untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

2 komentar:

echie said...

Duh tatian.. mlakune sampe pincang..Ya sut lah, itu kan bisa buat kenang2an mu bersama kekasih hatimu .. Wekekeke

Jamal Baihaki said...

terima kasih nensi...:)
hahh kekasih dr hongkong? jeruk makan jeruk :(