Tuesday, December 12, 2006

Get a message

Ini masih ada hubungannya dengan kecelakaan yang aku alami kemarin,

Pada hari sabtu pagi aku di telpon ayah ku, dan menanyakan perihal kejadian itu, ya aku jawab jujur aja, ternyata ayah tahu kabar ini dr adikku.
aku sengaja sih gak mengabari kedua ortu, takutnya mereka khawatir trus kepikiran, terutama ibuku.

setelah aku kabari, siang nya ayah mampir ke ke mess untuk menjemputku pulang, ya hari itu aku disuruh pulang buat berobat di rumah, terpaksa deh aku nurut ...

ternyata berobat yang di maksud ayahku adalah aku disuruh message alias pijet!!
sore itu juga nyampe di rumah ibu sudah memanggilkan tukang pijet langganan.
aduhhh makkkk badan ini di plintar plintir rasanya sakit semua :(, katanya tukang pijatnya "ini nih pusat sakitnya" :P. sebetulnya aku pingin ketawa tp gimana, gak kuat ama menahan sakitnya. satu lagi yang aku gak suka di pijet, pas nyampe bagian paha ama perut pasti deh aku tertawa, Geli euyy :D

Hmmm pijet memang sakit, tp hasilnya josss!!! tubuh serasa segar kembali, pegel2 pada ilang, pikiran bisa fresh, nikmatttt :), makanya dari pada susah mencari cara menenangkan tubuh dan pikiran, trus lari ke cara2 yang salah mending pijet aja.. ;)
insyaallah bermanfaat, tp inget !!! asal jangan di pijet yang plus plus yaaa berbahaya.. hehehehe

Buat ayah ku yang udah menjemput dan mengantarkan aku balik lagi ke surabaya, Terima kasih yah, I love you...

0 komentar: