Wednesday, June 14, 2006

Taruhan

Masih dalam suasana demam Piala dunia, Semua orang larut dalam hingar bingar pesta sepak bola terbesar di dunia itu. Bukan hanya di Jerman tapi di seluruh penjuru dunia. tak ketinggalan Indonesia yang sepak bolanya masih kacau balau seperti sekarang :(. Di kantor, di warung-warung, di pinggir jalan, di kampung-kampung semua membicarakan sepak bola dan saling menjagokan Tim favoritnya masing-masing.

Bebicara ttg sepak bola plus jagoannya masih tentu akan lebih seru jika disertai dengan taruhan, nah ini dia yang terjadi di sekitarku saat ini, semua orang giat-giatnya membicarakan taruhan, mau tidak mau aku jadi tertarik juga ikut nimbrung. masalahnya adalah ketika aku di ajak untuk bertaruh, aku jadi ragu-ragu sendiri, bukan karen atkut kalah,tapi karena aku nggak terbiasa bertaruh sih..., yahh jadinya cuma ikut nyumbang prediksi doang.

Seperti tadi malam, aku di ajak temenku untuk taruhan ketika Prancis Vs Swiss. temenku megang Prancis poor 2, wah ngeliat peluang ini aku jelas berani aja, cuma pada dasarnya aku gak biasa taruhan, so aku tolak aja tawaran itu :(. coba kalo deal, pasti aku dah menang.. soalnya skor Prancis Vs Swiss adalah 0-0. gak jadi dapet pemasukan tambahan....

Tapi aku udah senang kok, karena prediksiku bener kalo prancis gak bakalan bisa berbuat banyak menghadapi Swiss.

"Ternyata daya analisaku Boleh juga ya" :d

0 komentar: