Friday, June 30, 2006

Nickname

Sudah Lazim jika seseorang bergelut dengan dunia maya memiliki nama panggilan atau nickname dan Username. Bisa berasal dari nama asli, Julukan, nama kecil, atau apapun yang sekiranya bagus dan enak di denger.

Hal hal seperti itu terjadi juga pada diriku sebagai netters (koyok iyo iyo..o), di dunia maya aku juga punya nickname yang juga sering dipake sebagai username. ada banyak sih yang pernah terpakai, beberapa diantaranya :

1. j4mal
Nama ini aku pake waktu pertama kali aku mengenal Yang namanya Internet, ya pas jaman-jamannya STM gitu.. masih keliatan lugu :d

2. younk_hq
Kalo ndak salah username ini aku pake pas aku ada di malang, tp cuma sebentar sih.. gak sreg!

3. hqku
Username ini masih bertahan sampai sekarang, aku pake sebagai email dan YM ku, --> hqku@yahoo.com (promosi)

4. haqiku
Username yang juga berfungsi nickname, nama ini aku pake buat gmail ku : haqiku@gmail.com.
Nama yang paling familier, seperti kalian tahu blog ini juga memakai nick ini. :)

5. coolpix
Nickname ku di forum kaskus. sebetulnya sih aku pingin make haqiku, tp karana satu dan lain hal aku batalkan, ya akhirnya dipakailah nick ini, nemunya juga kebetulan, pas didepanku ada kamera digital buatan nikkon yang namanya coolpix hehehe.. (gak kreatip)

Yup diatas adalah beberapa nama yang pernah aku pake sebagai nickname ataupun username.
Tapi akhir akhir ini aku lagi mikirin buat nickname baru, aku ngerasa "haqiku" terlalu kaku dan menjelaskan diri banget. aku pingin nickname yang unik, enak didengar, mudah diingat, kalo bisa sih yang komersil gitu...

Ayo ayo ada yang bisa bantu...?

0 komentar: