Sunday, November 02, 2008

Workshoop TO EJBN - DJOGJA

Selama 3 hari 29-31 Oktober aku di undang untuk mengikuti Workshop kantor, tema yang di adakan di jogja Ini adalah "TO be Green" yang artinya Technical Operation be Growwing with effitiens and effective network.

Lumayan buat refreshing, jalan-jalan ke Djogja, Gratis lagi.berangkat dari surabaya jam 7 pagi dengan kereta Sancaka jurusan jogjakarta. sampe jogja istirahat bentar di hotel sampai jam 3 sore, di lanjutkan dengan acara workshop sampe jam 10 malam. setelah itu tidur buat persiapan besok ke Borobudur.
Esoknya acara yang ditunggu-tunggu semua peserta workshop : jalan2 ke Borobudur!! (kebetulan ga pernah ke borobudur :">),sampai di borobudur aku bisa mengagumi kehebatan arsitek2 masa lalu anak negeri dengan karya yang hebatnya.bangunan tanpa menggunakan bahan perekat.namun sayank sekarang udah banyak yang rusak :(

Dari Borobudur perjalanan lanjut ke wisata kraton. trus ke desa wisata kasongan, ini adalah desa sentral usaha gerabah, ya kalo di sidoarjo itu Tanggulangin. Selesai lihat2 industri gerabah dan keramik, rombongan kembali ke jogja menuju salah satu lapangan futsal disana, sudah menunggu anggota tim dr TO DIY untuk melakukan pertandingan persahabatan. emang niat nya pengen maen futsal, jauh2 dr surabaya bawa sepatu futsal buat tanding. Dan hasilnya tidak sia2, tim EJBN menang dengan skor 7-5.



jam 7 kembali ke hotel untuk bersih-bersih, setelah itu ada acara update teknologi dari perusahaan NEC, dan bisa di tebak semua peserta sudah ngantuk kecapekan maen futsal :)) - maaf buat bapak2 yang mem-presentasikan produknya, kami tidak menyimak dengan serius.

Esoknya acara bebas menunggu jam kepulangan, kami gunakan untuk jalan2 ke Malioboro dan pasar Beringharjo, disini aku berburu batik dan bakpia patok,oleh-oleh khas dr joga.

jam 4 sore perjalanan kembali ke Surabaya dari stasiun Tugu jogjakarta. sampe Surabaya jam 10 malam di lanjut langsung masuk kerja - byuhhhhh.:(

0 komentar: