Tuesday, June 10, 2008

Lagu dangdut jaman dulu alias jadul

Kemarin (kemarinnya itu kapan :P)abis dengerin penggalan lagu dangdut yang liriknya kayak gini

bola.. kau disana aku disini..

jadi inget ke jaman tahun 80'an :D,trus jadi pengen dengerin lagunya yang full version.langsung aja hunting di internet, tp sayang cari yang dunlutan susyahh, secara di kantor udah ga sebebas dulu lagi dalam hal perburuan lagu,
terpaksa dechhh youtube jadi jujukan...

pertama sih ga tahu siapa yang nyanyi.setelah dicari kesana dimari,dengan sekuat tenaga,juga di bantu seorang temen(qeqeqe)akhirnya ku temukan juga judul lagu itu plus yang menyanyikannya, yaitu "H. ONA SUTRA - BOLA"

tidak disangka lagu ini membawa ingatanku kembali ke masa kecil,masa-masa indah seindah lagu2 dangdut di jaman itu (prettt :P). Tapi emang bener nggak seperti sekarang,kebanyakan lagu dangdut sekarang hanya menampilkan goyangan,yang goyang ngebor lah, goyang pata-pata lah, goyang gergaji lah,dan goyanganan lain yang sebangsa. kalo jaman dulu itu lirik dan suara benar2 enak untuk di dengar asyiikkk.

Kembali lagi ke lagu nya bang Ona sutra, setelah lagu itu habis, aku lanjutkan ke lagu2 jaman dulu yang lain, tentunya yang udah ku kenal, cos menjadi hist di jamannya.
seperti : hujan di malam minggu, ku titipkan cintaku... trusss apalagi yaa? hmm lupa! pokoknya bisa di lihat di YOUTUBE.

Ya gitulah,akhirnya acara nostalgia ama lagu2 dangdut jadul kesampaian juga.. :D

NB:sebenarnya postingan ini udah lama (sekitar seminggu yang lalu) tp pas mau mosting, komputernya ngadat, ya udah akhirnya ga jadi di posting.dan baru sempet sekarang

0 komentar: