Wednesday, November 28, 2007

MESIN bernama WAKTU


Mesin itu terus berjalan,menambah angka 1 dalam perjalanan hidupku,dan akan terus bertambah tanpa aku bisa menghentikannya.Bertambah dengan mengurangi yang lain, yup ada yang berkurang dengan bertambahnya umur ku,yakni Usia.

Tanggal 26 Nopember 2007,24 tahun lalu aku di lahirkan dan menjalani peran di dunia sampai saat ini.Alhamdulillah aku masih di beri kesempatan bernama waktu,semoga dengan bertambahnya umur ini aku bisa semakin dewasa dalam segala hal,semakin mengerti kehidupan,dan bisa bertambah taqwa kepadaNya. Aminnnn

HAPPY BIRTHDAY to ME :)

,
Semoga panjang umur, sehat selalu,banyak rejeki + cepat dapet jodoh (maklum dah tua :D)
Aminnn

2 komentar:

Anonymous said...

Amin...
Btw..
Koq doanya pengen dapet jodoh??? napa g berdoa biar adek jadi jodohmu???? Qiqiqi
--
Someone who loving you until now... :D

Jamal Baihaki said...

Welehh maunyaaa :P
ya wes aku doakan, aminnnn :)