Tuesday, March 13, 2007

Sherlock Holmes - Lembah Ketakutan


Selepas Sholat isya' ga ada kerjaan, hmmm daripada bengong yang bisa menyebabkan ayam tetangga mati (Korban iklan :D), iseng-iseng liat buku-buku yg ku punya. Mikir sebentar, "hmmm buku apa yg enak di baca lagi ya?", setalah mikir sejenak, akhirnya memilih Novel fiksi Sherlock Holmes karangan Sir Arthur Conan Doyle yg berjudul The Valley of Fear ato Lembah Ketakutan,

Sebenarnya buku ini sudah kubaca, tapi masih cukup menarik buat di baca lagi (sekalian biar bisa lebih memahami jalan ceritanya, maklum bacaan yg lumayan berat :D)

Nah ini dia Sinopsis yg terdapat di Cover belakang :

"Suatu pagi Sherlock Holmes menerima pesan dalam bentuk yang menginformasikan ancaman pembunuhan terhadap John Douglas di Manor House. Sayangnya Sherlock Holmes terlambat. Pada saat ia berhasil memecahkan kode itu, sudah terjadi pembunuhan terhadap John Douglas.

Shelock Holmes dan Dr Watson kemudian pergi ke lokasi kejadian di Sussex untuk menyingkap rahasia besar di balik pembunuhan itu, dengan motif yang bermula di Amerika. Meskipun tidak punya cara untuk membuktikannya. Sherlock yakin Profesor Moriarty terlibat dalam hal ini, karena cuma Moriarty yang tertantang untuk menghabisi seseorang yang berkali-kali lolos dari maut."

Yup itu adalah sinopsisnya, bagi yg ingin tahu cerita selengkapnya, silahkan ke toko buku dan membelinya. Apalagi bagi yang suka kisah2 petualangan detektif. Dijamin, kisah Sherlock Holmes tidak akan mengecewakan.:)

Selamat membaca.

0 komentar: